Jumat, 28 Agustus 2015

Leave a Comment

Diet Sehat Dengan Buah Pisang

Mempunyai masalah berat badan memang membuat seseorang tidak nyaman dalam menjalani aktivitas terutama saat bertemu dengan seseorang di luar, Di bawah ini kami akan memberikan informasi kesehatan tentang Diet Sehat Dengan Buah Pisang :
Buah pisang ini ternyata mangandung 105kkal atau setara dengan 5% AKG, buah pisang ini juga banyak mengandung serat dan pottasium sehingga baik untuk dimasukkan sebagai menu diet Anda. Diert dengan buah pisang kini makin populer, sejauh mana memang efektif untuk menurunkan berat badan.

Sala satu teori yang terpopuler mengatakan diet dengan piang dapat memabantu melangsingkan tuubh karena mengandung sejumlah besar karbohidrat tak larut yang disebut sebagai resistant starch. Zat inilah yang diklaim dapat membantu pengelolaan berat badan karena dapat memicu pembakaran lemak dan menimbulkan efek mengenyangkan.

Dalam satu hai anda dapat mengkonsumsi dua buah atau tiga buah pisang, saat pagi, siang setelah makan nasi dan terakhir di malan hari sebagai penutup makanan yang lainnya. Jika anda rajin mengkonsumsi buah pisang ini maka berat badan pun akan berangsur-angsur turun.

Selain mengkonsumsi pisang, tentu saja Anda juga tetap harus mengkonsumsi makanan sumber nutrisi yang lain, namun dalam porsi kecil yang dibatasi. Jangan lupa konsumsi air putih yang cukup untuk melancarkan metabolism tubuh. Yuk, coba diet pisang ini untuk melengkapi program diet kamu dan dapatkan berat badan ideal seperti yang telah kamu impikan selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar