Minggu, 30 Agustus 2015

Leave a Comment

Cara Pesan Slimming Capsule

Tata cara memesan obat pelangsing melalui SMS dengan layanan terbaik yaitu sistem KIRIM BARANG DULU DAN SETELH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, Sistem ini kami berlakukan semata untuk melindungi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang marak di dunia maya. Anda tidak perlu ragu atau sungkan kepada kami apabila anda mempunyai keluhan atau tidak yakin terhadap kami anda bisa langsung menghubungi kami atau datang langsung ke alamat kantor kami. Perlu anda ketahui, disini kami agen obat herbal online terpercaya hanya menerima pemesanan lewat VIA atau lewat SMS dengan mencantukan kode SMSC untuk pemesanan Slimming Capsule.


 SMSC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp /No.Tlp

Kirim Ke 085 223 808 444

Invite Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh
SMSC :5 Botol : Hanif Maulana : Jl . Kapten Naseh No.25 Kota Tasikmalaya : Hp. 085-321-654-.xxx

  • PERHATIAN !!! SMSC adalah kode pemesanan Slimming Capsule yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga : 247.000/botol belum termasuk ongkir
Isi : 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)

0 komentar:

Posting Komentar